Harga Vivo V11 Murah Bekas

Harga Vivo V11 Murah Bekas - Pada bagian punggung, ponsel ini dibekali dengan tiga kamera, serupa dengan Vivo V15 reguler.

Bedanya, kamera utama Vivo V15 Pro memiliki sensor 48 megapiksel dengan bukaan f/1.8, kemudian kamera kedua adalah telefoto 8 megapiksel f/2.4 harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta dan harga jam tangan casio atau harga rice cooker dan harga jaket bomber model atau harga cincin emas dan harga mesin cuci atau harga kacamata minus dan kamera ketiga 5 megapiksel wide-angle dengan bukaan f/2.4.

Harga Vivo V11 Murah Bekas

Di balik dapur pacu, Vivo V15 Pro bekerja dengan menggunakan chipset Snapdragon 675, berbeda dengan varian Vivo V15 reguler yang menggunakan chipset Mediatek Helio P70.

Vivo V15 Pro juga dibekali dengan fingerprint scanner langsung di dalam layar, berbeda dengan Vivo V15 reguler yang masih menempatkan pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang.

Untuk urusan daya, ponsel ini pun ditopang baterai sebesar 3.700 mAh dan sistem operasi Android 9 Pie. Vivo V15 Pro di Indonesia dijual dengan model RAM 6 GB dan storage 128 GB, serta pilihan warna biru dan merah.
desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com